Rabu, 19 Juni 2013

The Formula and The Examples Of Yes/No Questions

Cara Membuat Formula Yes No Question Untuk kali ini akan dijelaskan tentang yes no question yang menggunakan bentuk past/lampau. Did adalah bentuk past atau lampau dari “do dan does”. Langkahnya sama seperti yes no question bagian sebelumnya. Langsung lihat saja ke contohnya: 1. Did you go to school yesterday? Answer : @ Yes, I did @ No, I did not 2. Did they make this kite? Answer : @ Yes, they did @ No, they did not 3. Did he write this letter? Answer : @ Yes, he did @ No, he did not 4. Did we buy this apple? Answer : @ Yes, we did @ No, we did not 5. Did she come yesterday? Answer : @ Yes, she did @ No, she did not Rumus untuk kalimat yes no question ini adalah : Did + subject + verb I + adverb ? Kalau menggunakan keterangan waktu, maka kalimat yang memakai did ini memakai yesterday, last week, last month, last year dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar